Minggu, 10 Februari 2019

Infeksi jamur kuku biasanya tertular di lingkungan yang hangat dan lembab di mana ada banyak orang berbagi hal yang sama. Ini termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan kamar mandi umum.

Ada tingkat yang sedikit lebih tinggi dari anak-anak dengan jamur kuku daripada orang dewasa dan ini dapat dijelaskan oleh sifat main-main dari anak-anak. Mereka bergerak secara konstan dan banyak berkeringat, menciptakan banyak bintik-bintik lembab dan hangat di tubuh mereka terutama di kaki dan jari kaki. Ini adalah area yang paling menarik bagi jamur penyebab infeksi.

Selain itu, anak-anak dengan jamur kuku memiliki sistem kekebalan tubuh yang belum sepenuhnya berkembang, itulah sebabnya mereka lebih rentan mengalami kondisi ini. Mereka juga tidak begitu sadar tentang kesehatan dan menjaga kebersihan tubuh mereka.

Anak-anak dengan jamur kuku akan mengalami gejala yang sama dengan orang dewasa. Manifestasi fisik pertama jamur kuku adalah perubahan suplemen stimuno warna kuku atau kuku. Biasanya dimulai dengan noda kekuningan pada kuku yang akan segera berubah menjadi warna coklat yang lebih gelap dan menyebar ke seluruh kuku.

Pada awalnya, mereka tidak akan merasakan sesuatu yang berbeda tetapi ketika infeksi menyebar, anak-anak dengan jamur kuku akan mulai merasakan rasa sakit pada kuku dan ujung jari yang terkena.

Mengobati anak-anak dengan jamur kuku akan memakan waktu hingga 3 bulan, yang merupakan waktu yang lama bagi kuku untuk tumbuh dan mengganti bagian-bagian lama yang terinfeksi. Ada beberapa jenis salep yang bisa Anda beli di apotek setempat untuk menyembuhkan jamur kuku. Anda juga dapat minum obat oral. Semua obat ini harus diminum terus menerus sampai kuku benar-benar sembuh.

Walaupun obat ini cukup efektif, mereka mungkin memiliki beberapa efek samping juga yang dapat menyebabkan komplikasi pada anak-anak dengan suplemen stimuno jamur kuku. Salep tertentu dapat menyebabkan iritasi kulit seperti kerak kulit, lepuh, dan kemerahan pada beberapa orang.

Perawatan oral, di sisi lain, dapat berbahaya bagi hati beberapa anak dengan jamur kuku. Itulah mengapa sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum Anda mulai memberikan obat apa pun kepada anak Anda.

Bagian penting lain dari perawatan anak-anak dengan Jamur Kuku adalah perhatian dan dukungan emosional yang konstan. Ini sangat penting bagi anak-anak muda yang mengalami banyak godaan dan diskriminasi dari teman bermain mereka karena kondisi mereka.

Penting untuk membuat mereka mengerti bahwa mereka benar-benar tidak jauh berbeda dari teman-teman mereka dan bahwa situasi mereka hanya sementara dan dapat sepenuhnya disembuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts