Rabu, 16 Januari 2019

Banyak pemilik bisnis di sini akan mendengar frasa 'optimasi mesin pencari' (atau SEO) dari teman-teman di komunitas bisnis atau bahkan pesaing dan mungkin menganggapnya sebagai rute untuk meningkatkan penjualan, tetapi apa itu SEO ? Atau, pemilik bisnis mungkin telah mencoba 'layanan SEO' di masa lalu dan ternyata tidak berfungsi dengan baik seperti yang diharapkan atau sedang bekerja, tetapi tidak lagi efektif - artikel ini menjelaskan apa itu SEO, dan mengapa SEO 'baru' bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Saya telah bekerja di optimasi mesin pencari dan peringkat situs web pasar, sebelum itu bahkan disebut SEO. Berikut adalah perubahan dalam SEO Seminar Internet Marketing sejak awal milenium baru dan apa yang harus Anda cari dalam layanan SEO yang ditawarkan atau disediakan oleh Agen SEO Anda.

Kami melihat kembali ke SEO selama bertahun-tahun dan menjelaskan apa itu SEO hari ini dan cara terbaik untuk menggunakannya untuk situs web kami.

SEO pada tahun 2000

Kembali pada awal Milenium, mesin pencari 'besar' yang kebanyakan orang gunakan adalah Lycos dan Excite. Tentu saja, saat itu persentase yang sangat kecil dari populasi Inggris memiliki akses ke internet dan mereka yang memang memiliki sistem 'dial-up' yang lambat.

Situs web adalah satu atau dua halaman dengan informasi dasar yang memungkinkan mereka memuat dengan cepat (dalam 20 detik). Praktik SEO pada waktu itu adalah untuk 'menyembunyikan' sebanyak mungkin kata kunci pada halaman, sehingga situs web itu ditemukan untuk pencarian tersebut tanpa membuat halaman tersebut terlihat sebagai spam bagi pengunjung.

Pada tahun 2002 Google meluncurkan sesuatu yang disebut 'AdWords' dan diprediksi menjadi kematian SEO, karena orang dapat membayar untuk menonjol, di situs web sekarang nomor 1 untuk memulai pencarian internet.

Pada tahun 2003, Yahoo membeli Inktomi, AltaVista dan FAST, yang pada dasarnya adalah akhir dari semua mesin pencari yang lebih kecil. Google mulai membasmi praktik dan situs web 'spam'. Pada saat yang sama Google menyadari bahwa 'AdWords' tidak akan mematikan SEO dan bahwa sebenarnya 'daftar alami' mendorong pengunjung kembali ke platform mesin pencari mereka. Google mulai mengenali pakar 'SEO Seminar Internet Marketing profesional' dan mempromosikan SEO yang baik daripada melakukan spam pada SEO.

2004 melihat situs web pertama 'diblokir' dari internet saat Google mengambil tindakan terhadap situs web yang melakukan spamming. Mereka juga mengambil tindakan hukum terhadap "Perusahaan SEO" yang bertanggung jawab.

Untuk peringkat situs web pada tahun 2006 Anda hanya perlu tautan kembali ke situs web Anda dan membeli tautan / pertukaran tautan adalah hal yang populer dan sebagian besar situs web memiliki halaman web tempat mereka akan membuat daftar perusahaan dan tautan ke situs web mereka (saya masih heran berapa banyak situs web lanjutkan latihan ini).

Antara 2004 dan 2008 Google, sekarang adalah satu-satunya "pemain" nyata di dunia mesin pencari, mulai mengambil tindakan terhadap praktik tautan yang buruk dan perusahaan dan mulai memperketat spam dan membeli tautan. The 'Noughties "berakhir dengan semua praktik SEO" nakal "praktis dihapuskan, karena Google berkonsentrasi pada peringkat situs web berdasarkan konten mereka dan relevansinya dengan pencarian yang sedang dilakukan.

SEO pada tahun 2010

Antara 2010 dan 2015 kami mulai melihat mesin pencari memperhatikan situs 'Media Sosial' dan segera hasilnya dipenuhi dengan 'tweet' Twitter dalam hasilnya. (Saya masih dapat melihat wajah salah satu pelanggan saya ketika mencari Google untuk bisnisnya, dan seluruh halaman pertama hasil pencarian disusun dari tweet dari percakapan Twitter yang dilakukan oleh dua anggota staf tentang betapa buruknya perusahaan itu. !)

Video dan gambar juga dibawa ke hasil pencarian dengan pembaruan 'Kafein' Google.

Google memperkenalkan "hasil pencarian pribadi" dengan situs web yang ditampilkan dalam hasil pencarian berdasarkan pencarian sebelumnya dan situs web yang pernah Anda kunjungi sebelumnya. Ini menyebabkan 'kegemparan' di dunia SEO karena pelanggan mengklaim situs web mereka adalah "teratas Google" untuk setiap pencarian yang mereka lakukan terkait dengan industri mereka, hanya karena mereka telah mengunjungi situs web mereka sendiri berkali-kali sebelumnya, jadi tentu saja Google memberi mereka makan kembali situs web untuk semua pencarian yang relevan. Ini masih bisa menjadi sedikit masalah sampai Anda menunjukkan 'pencarian Google Penyamaran' baru kepada mereka.

Fokus pada situs web peringkat ditemukan untuk kata kunci BIG. Seorang 'Tukang Ledeng' di Bristol ingin memeringkat pencarian itu, dan itulah fokusnya.

Pembaruan Google 'Panda' dan 'Penguin' secara kiasan membunuh 'pertukaran tautan' dengan hukuman besar bagi situs web yang memiliki tautan tidak relevan yang menunjuk ke arah mereka. Pada saat yang sama Google memperkenalkan "tidak ada tautan ikuti" untuk memungkinkan situs web memberikan tautan yang relevan ke situs web dan informasi lain tanpa menghukum salah satu pihak. Itu adalah awal dari "tautan aman". Kualitas dan konten yang relevan sekarang menjadi kunci untuk peringkat di mesin pencari.

Sebuah laporan oleh 'Kantor Statistik Nasional' pada tahun 2014 menyatakan:

38 juta orang dewasa (76%) di Inggris mengakses Internet setiap hari, 21 juta lebih banyak dari pada tahun 2006, ketika catatan yang sebanding secara langsung dimulai.
Akses ke Internet menggunakan ponsel lebih dari dua kali lipat antara 2010 dan 2014, dari 24% menjadi 58%.
74% dari semua orang dewasa membeli barang atau jasa secara online, naik dari 53% pada tahun 2008. Pakaian (49%) adalah pembelian online paling populer di tahun 2014.
Dari semua orang dewasa di Inggris Raya, 67% mengetahui layanan ruang penyimpanan Internet, tetapi penggunaan layanan ini untuk menyimpan data jauh lebih rendah yaitu 35%.
Di Inggris Raya, 22 juta rumah tangga (84%) memiliki akses Internet pada 2014, naik dari 57% pada 2006.
Koneksi internet broadband tetap digunakan oleh 91% rumah tangga.
Inggris sekarang (hampir) memahami internet dan penggunaan ponsel untuk mengunjungi situs web sangat besar.

SEO 2015 dan Selanjutnya

Perubahan terbesar ke mesin pencari pada tahun 2015 adalah 'hukuman' situs web yang tidak "mobile friendly" - situs web mobile friendly memiliki informasi yang berbeda untuk layar yang lebih kecil untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk membaca dan memahami. Untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman terbaik, Google mulai membuat peringkat situs web yang ramah seluler atau responsif (tempat situs web secara otomatis mengubah ukuran dan formatnya agar sesuai dengan layar) di peringkat yang lebih tinggi.

Populasi Inggris menggunakan ponsel mereka untuk pencarian lokal, dan perusahaan lokal akhirnya bisa mendapatkan keuntungan dari korporasi besar atau perusahaan 'nasional' di internet.

Pengenalan 'pencarian semantik', di mana Google membawa kembali situs web dalam hasil bukan berdasarkan kata kunci, tetapi konten pada halaman, sekali lagi mengubah cara agen SEO memandang bekerja di situs web. Peringkat untuk kata kunci 'Besar', seperti 'Plumber Bristol' menjadi kurang penting, karena pengguna internet menjadi lebih paham dengan pencarian mereka. 'Kata kunci ekor panjang', dan sebanyak mungkin, mulai meningkatkan pengunjung situs web dan yang lebih penting, konversi.

Apa itu Proses SEO Hari Ini?

Mungkin benar untuk mengatakan bahwa proses atau praktik yang terkait dengan optimisasi mesin pencari kini telah meninggalkan istilah 'SEO'

Dalam tahun-tahun berlalu dengan bekerja konten dan struktur situs web sudah cukup. Sekarang, ada banyak lagi yang harus dilakukan untuk tidak hanya membuat peringkat situs web di mesin pencari, tetapi untuk mendapatkan keterlibatan pelanggan. Deskripsi layanan yang lebih baik adalah 'pemasaran digital'.

Praktik lama, seperti yang disebutkan sebelumnya, berarti kata kunci 'besar' adalah kunci peringkat. Fokus pada satu kata kunci per halaman atau bahkan untuk seluruh situs web akan memeringkat bisnis dan saat itu semuanya tentang 'peringkat'.

Cara lama melakukan SEO

Saat ini ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan dalam hal SEO. 'Pencarian semantik' adalah pendorong utama dan konversi tujuan utama, bukan peringkat.

Pencarian semantik adalah tempat Google mengembalikan informasi pada halaman, bukan deskripsi input pembuat situs web, kembali ke pencari. Contohnya adalah mengambil contoh 'Plumber Bristol'. Beberapa tahun yang lalu Anda akan berkonsentrasi pada peringkat bisnis untuk "Plumber Bristol", "Plumber di Bristol" dan mungkin "Emergency Plumber Bristol" - walaupun ini masih berlaku untuk bisnis yang menawarkan solusi untuk 'pembelian marabahaya' (di mana waktu dan solusi lebih penting daripada kebutuhan untuk informasi dan saran) praktik yang lebih baik di seluruh situs web adalah dengan menambahkan konten yang menawarkan saran dan panduan dan termasuk 'kata kunci ekor panjang' (3 atau 4 pencarian kata) seperti "tukang ledeng darurat dengan info gratis di Bristol" atau "Ulasan untuk seorang Tukang Darurat di dekat saya". Google ingin pengguna memiliki pengalaman terbaik dan menemukan informasi yang relevan dengan cepat, dan pencarian semantik mencapai ini. Ini juga masuk akal bagi pemilik bisnis. Apakah Anda lebih suka situs web Anda ditemukan oleh pencari yang mencari "Plumber Bristol" di mana mereka dapat mencari informasi, mencari pekerjaan, mencari layanan pipa ledeng yang mungkin tidak Anda tawarkan, atau untuk pencarian spesifik dan bertarget seperti " Tukang ledeng darurat terbaik dekat BS7 ″? "Tukang ledeng Bristol" akan memberi Anda pengunjung situs web, ditemukan untuk "Tukang ledeng darurat terbaik dekat BS7 ″ akan memberi Anda pelanggan.

Dalam hal kata kunci, ini adalah perubahan terbesar yang telah dibuat Google dan ini akan tetap ada. SEO atau pemasaran digital tidak lagi tentang peringkat Anda, tetapi berapa banyak istilah pencarian berbeda yang dapat Anda temukan dan konversi mereka ke pelanggan yang membayar.

Konten situs web

Beberapa tahun yang lalu (dan hanya 2 atau 3 tahun yang lalu) Google menyarankan kepada Agen SEO profesional bahwa 300 kata pada halaman adalah konten yang cukup. Tahun lalu mereka menyatakan MINIMUM setidaknya 500 kata.

Setiap hari saya diminta untuk meninjau situs web oleh pelanggan potensial - dan kebanyakan dari mereka memiliki antara 150 hingga 250 kata pada satu halaman. Ini adalah praktik umum. Ada dua cara untuk melihatnya. Entah Google harus mengubah ekspektasinya karena sebagian besar situs web tidak memenuhi peringkat mereka atau cara lain untuk melihatnya adalah sebagai cara mudah untuk melompati kompetisi dengan hanya menambahkan konten ke situs web Anda. Apakah Anda pikir Google akan menurunkan ekspektasinya atau mengharapkan situs web untuk meningkatkan standar mereka? Google merilis pembaruan 'ramah seluler' mengetahui bahwa sekitar 80% situs web perlu ditingkatkan - dan mereka tetap melakukannya karena hal itu menguntungkan lebih dari 50% pengguna di sana. Efek konten berkualitas 100% pengguna mereka.

Saya merekomendasikan kepada pelanggan kami sekitar 800 kata per halaman. Ini cukup konten untuk menjadi ramah 'pencarian semantik', menyediakan konten yang relevan dan tidak terlalu berat kata.

Praktik yang baik adalah memiliki:

Judul Halaman - katakan tentang halaman apa itu (Kata Kunci 'Besar' jika Anda harus)
Tajuk utama - mengajukan pertanyaan
Paragraf pertama menjelaskan secara singkat konten / solusi
Gambar / atau video
Deskripsi solusi yang lebih panjang
Ambil Tukang Darurat kami di Bristol, sebagai contoh:

Judul Halaman: Bristol Plumber Darurat

Judul: Apakah Anda mencari tukang ledeng darurat terbaik di dekat Anda di Bristol?

Paragraf Pertama: Smith Plumbing menawarkan layanan pipa darurat 24 jam di Bristol. Kami tidak mengenakan biaya panggilan keluar dan dapat bersama Anda dalam 20 menit. Itulah sebabnya ulasan dan umpan balik pelanggan kami mengatakan bahwa kami adalah layanan pipa darurat terbaik di wilayah Anda. Hubungi sekarang ...

Gambar van atau tukang ledeng yang terlihat profesional

Deskripsi yang lebih panjang: Apa yang bisa mereka perbaiki, masalah umum yang mereka selesaikan, beberapa kutipan dari pelanggan mereka dll.
Ini memiliki sejumlah manfaat.

Pertama, orang-orang yang hanya ingin seorang Tukang Ledeng akan membaca paragraf pertama, melihat gambar van (membangun otoritas dan profesionalisme) dan memanggil Tukang Ledeng. Orang lain akan menginginkan lebih banyak informasi yang dapat mereka temukan lebih jauh di bawah halaman. Apakah ini curang di SEO? Benar-benar tidak. Anda memberikan informasi yang relevan kepada pengguna dan Google akan menyukai Anda karenanya. Bagaimana konten disusun dan ditulis pada halaman adalah SEO "baru".

Manfaat kedua adalah bahwa situs web Anda akan mulai ditemukan untuk kombinasi kata-kata di halaman - pencarian semantik - dalam contoh di atas Tukang ledeng dapat ditemukan oleh pelanggan dan pelanggan potensial yang mencari "Smith Plumbing", "Tukang ledeng darurat dekat me "," Emergency Plumber in Bristol "," Layanan pipa darurat 24 jam terbaik di Bristol "," ulasan Bristol tukang ledeng darurat "dan puluhan istilah pencarian lainnya. Jika Anda adalah seorang Tukang Leding, apakah Anda lebih suka ditemukan untuk satu kata kunci besar atau beberapa kata kunci yang mengubah pelanggan yang relevan? Saya pikir begitu, begitu juga Google.

Praktik lama adalah membuat konten situs web untuk mesin pencari. Sekarang Anda harus membuat konten untuk memberikan nilai bagi pelanggan. Ini adalah proses yang lebih mudah dari yang Anda kira.

Apa 5 pertanyaan pelanggan terakhir tentang bisnis Anda? Apa masalah yang mereka coba selesaikan? Tulis tentang masalah dan solusi Anda.

Pembuatan Tautan

Cara bersejarah 'membangun tautan' adalah untuk mendapatkan tautan sebanyak mungkin dari berbagai tempat. Tahun ini kami memiliki perusahaan yang sangat besar yang menghubungi kami tentang SEO mereka dan mereka ngeri ketika kami menyarankan mereka untuk menghapus 1,4 JUTA tautan mereka kembali ke situs web mereka karena mereka telah menghabiskan banyak uang selama bertahun-tahun untuk membeli tautan. Tautan yang tidak relevan, dan semakin Anda memiliki semakin merugikan, menyoroti ke Google tidak relevan dengan situs web Anda - terlepas dari seberapa relevan itu mungkin.

Saat ini, beberapa tautan yang relevan jauh lebih baik daripada sejuta tautan kembali ke situs web Anda. Saat ini, tautan harus dibangun melalui hubungan yang menarik. Mengambil Tukang ledeng kami sekali lagi, tautan kembali dari 'Daftar Aman Gas', pusat pipa ledeng lokal atau showroom kamar mandi, dan beberapa situs web lokal yang menyukai informasinya akan cukup.

Media sosial

Meskipun kami masih mendapatkan beberapa perusahaan seperti ini sekarang, beberapa tahun yang lalu ketika kami menyarankan bisnis harus ada di Facebook, saya biasanya diberi tahu "Facebook - itu untuk remaja, bukan? Itu bukan pasar kami". Jika dilakukan dengan baik, Facebook dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas dan membayar pelanggan ke pintu Anda daripada situs web Anda. Kelompok pengguna terbesar Facebook berusia 25 hingga 34 tahun, terbesar kedua adalah kelompok usia 35 hingga 44 tahun. Usia 45 hingga 54 tahun menggunakan Facebook lebih dari remaja, dan hampir sebanyak 18 hingga 24 tahun.

Pengguna Facebook Usia Inggris - milik statista

Facebook memungkinkan bisnis untuk membangun merek, melibatkan pelanggan, mendapatkan ulasan pelanggan, dan umpan balik pelanggan instan. Tidak seperti ulasan di situs web Anda yang mungkin dilihat oleh pelanggan potensial jika mereka mengunjungi situs web Anda, ulasan di Facebook langsung dilihat oleh semua teman pengguna dan jika teman mereka menyukai komentar - semua teman, teman. Semakin banyak pelanggan kami yang mendapatkan arahan dari Facebook. Orang-orang meminta saran teman-teman mereka tentang bisnis untuk digunakan dan mendapatkan kembali puluhan saran - jika Anda menggunakan Facebook, Anda lebih mungkin mendapatkan tautan langsung ke informasi kontak Anda.

Apa selanjutnya untuk 'Media Sosial'? Streaming langsung! Twitter telah membeli perusahaan bernama 'Periscope' yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming video langsung dari telepon Anda. "Terus?" Saya mendengar 'tukang ledeng darurat' kami bertanya. Jika saya seorang Tukang Ledeng, saya akan menyiarkan langsung pekerjaan saya saat saya memperbaiki masalah, dengan video yang ditayangkan langsung kepada semua pengikut saya dan teman-teman mereka - saluran televisi saya sendiri yang bebas-tayang di seluruh dunia. Lain kali jika bisnis Anda melakukan 'sesi brainstorming' - periskop itu - pelanggan Anda akan memberi tahu Anda apa solusinya.

Pemasaran Video

Tidak ada praktik SEO 'lama' untuk video karena itu tidak ada dan ketika YouTube mulai itu untuk menampilkan video lucu kucing dan sejenisnya.

Hari ini semuanya telah berubah. YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia dan dimiliki oleh Google. YouTube memiliki lebih dari 1 MILIAR pengguna di seluruh dunia dan setiap menit, 300 jam video diunggah. Butuh waktu sekitar 2 tahun untuk menonton semua video yang akan diunggah dalam satu jam berikutnya. Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda untuk menonton semua video yang diunggah hari ini. Statistik Google sendiri mengatakan bahwa pada 2018, 73% dari pencarian yang dimasukkan ke mesin pencari akan menghasilkan orang yang menonton video. Pikirkan dengan cara lain, dalam beberapa tahun ketika 10 orang mencari di internet untuk produk atau layanan Anda - 7 dari mereka akan menonton video, 2 akan mengunjungi situs web. Itulah sebabnya saya membuat video untuk pelanggan kami sebagai bagian dari 'layanan pemasaran digital' kami.



0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts