Sabtu, 19 Januari 2019


Meningkatkan pasokan ASI adalah salah satu kekhawatiran paling umum dari banyak ibu menyusui. Ketika metode seperti sering menyusui, Cara Memperbanyak Asi dengan pompa atau dengan tangan gagal, ibu memiliki pilihan lain yang bisa mereka rujuk.

Formula bayi dapat digunakan untuk menggantikan Cara Memperbanyak Asi Secara Alami . Mereka tersedia dalam rentang luas seperti rasa di pasar saat ini. Sama seperti ASI, susu formula bayi mampu mempertahankan dan mendukung pertumbuhan bayi di bawah usia enam bulan. Formula bayi, meskipun memberikan perkiraan ASI yang tidak sempurna, dapat digunakan sebagai pengganti bila diperlukan seperti pasokan ASI yang rendah oleh ibu.

Susu formula bayi umumnya memiliki standar gizi lebih rendah daripada memperbanyak asi. Namun, pengganti hewan lainnya tidak direkomendasikan karena kemungkinan mengembangkan penyakit seperti bayi menjadi tidak toleran laktosa jika mereka telah diperkenalkan dengan susu sapi terlalu dini dalam tahap kehidupan mereka. Ini meninggalkan penggunaan yang aman dan ketersediaan susu formula. Selain ASI, susu formula untuk bayi adalah satu-satunya produk susu yang dapat diterima secara nutrisi untuk bayi di bawah usia satu tahun. Makanan padat juga bisa diperkenalkan pada bayi untuk menambah nutrisi pada makanan.

Sang ibu bisa mengonsumsi obat-obatan herbal seperti galactogogues yang dapat merangsang pasokan ASI. Ramuan ini adalah Fenugreek, Rue Kambing, Milk thistle, daun Blessed Thistle, daun Borage, Air Adas dan Barley, Hops, Alfalfa dan Anise.

Oatmeal, bahkan dalam bentuk cookies, telah dikenal meningkatkan laktasi. Quinoa adalah jenis biji-bijian yang digunakan selama menyusui untuk meningkatkan produksi susu caramemperbanyakasi.com . Teh susu adalah herbal yang digunakan untuk meningkatkan produksi laktasi. Fenugreek adalah suplemen herbal. Selama Anda mengonsumsi ramuan ini, ketika keringat Anda berbau seperti sirup maple, Anda tahu bahwa Anda sudah cukup mengonsumsi.

Diet bergizi tinggi membuat kualitas susu lebih tinggi. Meningkatkan asupan lemak, ini adalah 'lemak baik' seperti minyak kelapa, minyak zaitun, lemak dll, meningkatkan kualitas dan pasokan susu. Makanan yang tidak sehat harus dihindari seperti karbohidrat berlebihan, gula dll. Jika Anda masih lapar, camilan di sela waktu makan. Dehidrasi adalah penyebab persediaan susu rendah. Penting juga untuk mendapatkan banyak asupan cairan.

Perbaikan diet ini meskipun bukan obat ajaib, bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Kelebihan tenaga dari tubuh Anda dapat menyebabkan pasokan susu rendah sehingga penting untuk mendapatkan banyak istirahat untuk memasok tubuh Anda dengan energi yang cukup untuk menghasilkan susu. Sering menyusui juga akan merangsang tubuh untuk menghasilkan lebih banyak susu.


0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts