Senin, 11 Maret 2019

Penjualan SEO pasti berlaku untuk semua orang yang membutuhkannya. Kenapa tidak? Anda adalah penyedia SEO dan kewajiban Anda untuk mempresentasikan bisnis Anda kepada mereka yang membutuhkannya. Namun, dengan keberadaan bisnis dan situs web di mana-mana secara online, mengetahui siapa yang harus dihubungi terlebih dahulu merupakan masalah bagi banyak penjual SEO.

Perusahaan saya menargetkan prospek berikut:

Bisnis Lokal. Tidak ada keraguan bahwa masih ada ribuan bisnis lokal yang membutuhkan SEO. Mulailah dengan usaha kecil di sekitar Anda. Cari bisnis seperti kios kocok buah, kios es krim, dan toko tato. Ini memiliki banyak keuntungan dari SEO.

Situs baru. Situs-situs ini seringkali sulit ditemukan namun mudah untuk dimenangkan. Menemukan situs web baru mungkin sulit. Salah satu cara untuk menemukan situs tersebut adalah dengan pergi ke halaman hasil pencarian terakhir Google, atau dengan melihat setiap halaman hasil secara harfiah. Beberapa perusahaan SEO memiliki tim 'pencarian dan pengodean' khusus yang mencari situs web baru melalui Google Maps. Meskipun  Konsultan SEO exspert  situs-situs baru ini rentan karena lapar akan perhatian dan kesuksesan mesin pencari, beberapa dari mereka tidak memasukkan SEO dalam metode promosi mereka. Dalam kasus seperti itu, Anda perlu menggunakan keahlian SEO dan keterampilan pemasaran untuk meyakinkan mereka.

Korban sebelumnya dari perusahaan SEO palsu. Mencari pemilik bisnis yang pernah memiliki pengalaman dengan perusahaan SEO palsu tidaklah sulit. Meyakinkan mereka untuk memberikan metode percobaan lain adalah bagian yang sulit. Pemilik bisnis ini perlu bukti, bukti, dan kesaksian tentang legitimasi layanan Anda.

Merek-merek populer dengan kehadiran online yang buruk. Banyak yang mengatakan bahwa merek populer tidak perlu SEO. Itu benar sekali. Namun, merek-merek populer yang berjuang melalui metode pemasaran dan periklanan pakar seo exspert reguler dapat mengambil manfaat dari SEO. Sebenarnya, sebagian besar merek saat ini menggunakan SEO sebagai strategi pemasaran.

SEO Seluler. Ada permintaan tinggi untuk situs web seluler hari ini. Dengan semakin populernya smartphone, menargetkan bisnis yang membutuhkan versi seluler dari situs mereka adalah langkah yang baik.

Situs SEO terkait. Menjual SEO ke perusahaan SEO lain tidak ilegal. Bahkan, banyak perusahaan SEO mempercayakan situs web mereka sendiri ke perusahaan lain. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa mereka perlu fokus pada mengoptimalkan situs web klien mereka dan bahwa akan memakan waktu untuk mengoptimalkan situs mereka sendiri, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka ingin memisahkan SEO mereka sendiri dari pekerjaan utama mereka. Saya pikir ini cukup masuk akal. Perusahaan saya menangani kampanye SEO untuk 10 perusahaan SEO beberapa tahun yang lalu, dan beberapa dari mereka masih menjadi mitra saya!

Situs web selebriti. Meyakinkan selebriti yang sibuk agar situsnya dioptimalkan sulit. Bahkan mendorong asisten dan manajer mereka dianggap sebagai kerja keras. Namun, menargetkan selebriti sebagai klien potensial adalah tindakan yang cerdas. Targetkan bintang yang sedang naik daun, atau mereka yang memiliki lini pakaian, label musik, dan bisnis lainnya. Saya punya teman yang memiliki kumpulan Pengecer SEO  yang fokus mengelola SEO untuk situs web selebriti.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts