Senin, 11 Maret 2019

Tanda pintu ADA adalah salah satu jenis tanda yang paling umum digunakan untuk mengidentifikasi kamar dengan pintu di gedung perkantoran, rumah sakit, sekolah dan bisnis dari semua ukuran.

Pembelian dan tampilan signage ADA adalah salah satu cara termudah dan termurah untuk mencapai kepatuhan dengan standar ADA.

Agar bisnis Anda mematuhi standar yang tercantum dalam Undang-Undang Amerika dengan Disabilitas, Anda harus mengetahui lokasi yang aman untuk menggantung tanda-tanda taktil Anda di dekat pintu masuk.

Penempatan yang tepat untuk rambu-rambu pintu taktil

Dalam hal pintu tunggal, pasang tanda taktil Anda di sisi kait pintu yang mengarah ke ruangan atau kantor. Ini adalah area yang paling nyaman untuk signage penunjuk arah apa pun, dan juga sesuai dengan standar ADA.

Jika ruangan tersebut memiliki pintu ganda dengan hanya satu daun pintu yang aktif berayun, tanda tersebut dapat dipasang pada Pemasangan Pintu Rumah Sakit daun yang tidak aktif. Ini berarti hanya pintu yang tidak akan digunakan untuk memasuki area tersebut dan telah digerakkan.

Jika ruangan memiliki pintu ganda dengan kedua daun pintu berayun aktif, tanda harus dipasang di sebelah kanan pintu sebelah kanan.

Ketika tidak ada ruang dinding tersedia untuk menggantung tanda di sisi kait untuk pintu tunggal atau pintu kanan untuk pintu ganda, dinding terdekat yang berdekatan harus digunakan.

Sangat mudah untuk menemukan bangunan dengan contoh dari semua jenis pintu ini dan posisi masuk. Saya sarankan mengunjungi Pemasangan Pintu di Rumah Sakit rumah sakit dan gedung perkantoran untuk melihat contoh lokasi tanda pintu jika Anda memerlukan panduan lebih lanjut.

Cara menentukan lokasi yang aman untuk tanda pintu ADA Anda

Agar dapat digunakan dengan aman, tanda-tanda taktil harus dipasang di lokasi yang aman di dekat pintu ruangan yang ditunjukkannya. Pengunjung ke ruangan harus dijauhkan dari pintu ayun sambil mencari kamar yang ingin mereka temukan.

Menurut pedoman ADA resmi, pengukuran lantai 18 inci (atau 455 milimeter) dengan 18 inci minimum digunakan. Pengukuran dilakukan dari ayunan tepi pintu ke pusat huruf taktil tanda.

Aturan menyarankan menggunakan sudut 45 derajat dari pintu yang terbuka untuk menentukan apakah cukup izin telah diizinkan. Pengukuran minimum 18 inci dari permukaan tanda dan di sebelah kanan ayunan pintu harus memberikan jarak yang diperlukan untuk pemasangan yang aman.

Anda dapat memilih untuk meninggalkan lebih banyak ruang jika Anda menentukan bahwa daerah tersebut akan mengalami lalu lintas kaki yang padat. Anda harus menyimpan tanda cukup dekat ke pintu untuk menunjukkan dengan jelas bahwa itu dimaksudkan untuk mengidentifikasi ruangan itu. Tetapi selama Anda ingat untuk mengukur minimum 18 inci dari pusat teks taktil, tanda pintu Anda akan sesuai dengan standar ADA.

Kepatuhan ADA

Pedoman ini berlaku untuk papan nama permanen untuk kamar, kantor dan toilet.

Jika Anda memiliki kebutuhan khusus terkait penggunaan khusus kamar di gedung Anda atau Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi pemerintah AS untuk informasi lebih lanjut.

Namun, pedoman ini dapat diterima untuk sebagian besar signage pintu taktil ADA yang tersedia di pasar saat ini. Apakah Anda menggunakan signage standar atau kreasi sentuhan sentuhan khusus, lokasi rambu pintu yang tepat mudah diterapkan dan membuat bisnis Anda patuh dengan standar ADA.

Penafian: Informasi sebelumnya dimaksudkan sebagai panduan umum untuk kepatuhan orang Amerika dengan Disabilities Act (ADA). Penulis tidak bertanggung jawab atas kelengkapan atau keakuratannya. Artikel ini bukan dokumen hukum dan tidak dimaksudkan untuk dilihat sebagai pengganti nasihat hukum profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts